Spesifikasi dan Harga Nissan Livina X Gear Jakarta

Livina X-Gear Jakarta
Nissan Livina X-Gear
Nissan Livina X Gear merupakan mobil perpaduan antara SUV dan sedan atau biasa dikenal dengan mobil semi SUV / semi offroad (Crossover), mobil jenis ini memiliki keunggulan pada mesin yang cukup bertenaga . Mobil Livina X gear lebih familier disebut sebagai Nissan X gear (tanpa "livina"), mobil dengan kapasitas mesin 1500 cc ini bisa dibilang mobil yang memiliki kemampuan cukup baik pada mesin serta memiliki kenyamanan yang cukup baik pada kelas mobil crossover

Untuk eksterior (body) Nissan X gear, mobil ini terlihat lebih sporty dari kebanyakan mobil crossover lain, desain Nissan X gear ini cukup manis artinya untuk perjalanan perkotaan desain mobil ini dapat memikat mata untuk menatap mobil ini, dibalut ornamen hitam body kit pada sekeliling bagian bawah body mobil membuat mobil ini terlihat bagai mobil baru (karena jarang mobil dengan desain balutan seperti ini). Lekukan yang dibuat halus pada body bagian atas ornamen hitam mengesankan mobil yang stylish, sedangkan secara umum bentuk body mirip hatchback yang dipadukan dengan MPV pada bagian belakang mengesankan mobil ini stylish dan sporty.


Dimensi Nissan X Gear cukup besaar yakni 4270 x 1725 x 1615, mobil ini cukup besar dan mampu membuat penumpang merasa lega saat berada di dalam kabin, Nissan X Gear memiliki kapasitas penumpang  5 orang (ideal). Ground clearance Nissan X Gear tergolong sedang yakni 18,5 cm, akan cukup baik pada jalan-jalan perkotaan dan jalan tanah / berkerikil.

Sebagai mobil 190 jutaan Nissan Livina X-Gear belum begitu memiliki banyak fitur pada interior mobil misalnya pada fitur head unit double din hanya mampu memutar compact disc dalam format audio, sistem audio sederhana yang belum dilengkapi dengan LCD multifungsi membuat mobil ini begitu minimalis untuk fitur. Tetapi jangan salah Nissan X Gear ini juga memiliki fitur seperti power window, airbag di tempat pengemudi , power door lock, rear wiper, keyles entry dan memiliki Alarm Door Lock, lampu kabut untuk membantu pencahayaan saat cuaca buruk, juga dibekali power steering tipe rack pinion dengan EPS.

Nissan X-Gear menggunakan mesin dengan kapasitas silinder 1498 cc menggunakan teknologi DOHC dan CVT, Mobil ini mampu memberikan daya maksimum sebesar 109 Hp pada 6000 Rpm dan memiliki torsi sebesar 15,1 Kgm pada 4400 rpm. Nissan X gear menggunakan sistem pasokan bahan bakar ECCS yang mampu membuat mobil ini lebih bertenaga dan irit bahan bakar tercatat mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar 1:11 dan untuk jalan tol bisa mencapai 1:18


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Dealer Nissan Jakarta
Copyright © 2011. Nissan Pulogadung - All Rights Reserved
powered by Raja Sepatu Branded